RTX 4090 terlalu banyak untuk PSU Anda? Sebagai gantinya, ada GPU Intel baru yang murah

Intel Arc A380 telah muncul di toko Amazon resmi Acer (terbuka di tab baru), dan ini bisa menjadi kabar baik bagi mereka yang mencari kartu grafis entry-level super terjangkau untuk game indie atau klasik vintage – atau siapa pun yang mendambakan video yang bagus pengkodean kinerja pada anggaran.

Dibandingkan dengan A770, Acer A380 tidak memiliki solusi pendinginan “BiFrost” dengan dua kipas, juga tidak memiliki konektor daya. Ini pada dasarnya berarti bahwa GPU mendapatkan dayanya langsung dari motherboard dan bukan melalui konektor daya eksternal. Jadi langsung siap digunakan, dan tidak ada risiko melelehkan catu daya!

A380 sama sekali tidak bersaing dengan raksasa GPU seperti Nvidia’s RTX 4090 atau AMD Radeon RX 6950XT, tetapi dapat bertahan dengan tugas dan permainan yang lebih kecil, kurang intensif grafis, dan akan dikenakan biaya jauh lebih sedikit. Itu belum menerima tingkat promosi yang sama seperti Arc A770 atau A750, yang memiliki peluncuran global yang tepat.
tautan sponsor
Jika Anda akan segera bepergian, baca Belanja Capital One ini

GPU tebal sekarang tersedia di Amazon. Jadi, jika Anda mencari GPU anggaran untuk kecenderungan game kasual Anda, sekarang mungkin waktu terbaik untuk mendapatkannya. Tidak ada indikasi berapa harga A380 pada tulisan ini, tetapi kita dapat melihat ASRock A380 (terbuka di tab baru) yang terdaftar di Newegg, dengan harga $140 (perkiraan harga).
VIDEO YANG DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA…
Muskaan Saxena
Muskaan Saxena
penulis karyawan IT

Muskaan adalah kontributor komputasi yang berbasis di Inggris untuk TechRadar. Dia adalah seorang penulis yang bersemangat dan telah menerbitkan karya kreatifnya di beberapa jurnal dan majalah sastra.

Debutnya di dunia penulisan adalah puisi tentang bunga matahari dan ketidakberartian keberadaan manusia dibandingkan, diterbitkan di The Times of Zambia. Tumbuh di Zambia, Muskaan terpesona oleh teknologi, terutama komputer, dan telah bergabung dengan TechRadar untuk menulis tentang GPU, laptop, dan semua hal komputasi terbaru. Dia juga entah bagaimana berhasil menginstal game di Touch Bar MacBook karyanya tanpa departemen TI mengetahuinya (belum).

Sumber :